<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31161794\x26blogName\x3dsederhana+,,,+tapi+ada\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jendalsepit-blog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jendalsepit-blog.blogspot.com/\x26vt\x3d-7585426941227030627', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

fatwa gila !

Thursday, July 20, 2006

barusan sy membaca sebuah berita dari eramuslim dan sy langsung tersentak setelah membacanya. Bagaimana tidak, mana ada fatwa yang membolehkan membunuh anak-anak dan kaum perempuan dalam sebuah peperangan ?
Ya, fatwa itu dikeluarkan oleh sebuah lembaga Zionis laknatullah yang bernama Dewan Hakhom di wilayah Tepi Barat dan Jalur Gaza. Sekali lagi, hal ini semakin memperlihatkan kepada dunia internasional bahwa siapa teroris sesungguhnya ! Bahkan harus melanggar aturan main dalam perang yang telah ditetapkan oleh dunia internasional!
Berikut kutipan fatwa tersebut sebagaimana tercantum di eramuslim.com :
“Barangsiapa yang memberi belas kasihan kepada anak-anak di Ghaza dan Libanon, berarti ia secara langsung berlaku kasar terhadap anak-anak Israel.”
Semoga Allah SWT meluluhlantakkan pasukan Zionis laknatullah alaihi ...
Amin Allahuma Amiin ...

Tinggalkan Pesan


Convert to boldConvert to italicConvert to link